Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Bocah 11 Tahun Bikin Karya Seni Google Doodle

TECHNO.OKEZONE.COM - CALIFORNIA - Google biasanya memperingati hari lahir tokoh terkenal atau merayakan tanggal tertentu melalui tampilan website-nya yang unik. Tampilan website atau logo Google yang spesial ini dinamakan Google Doodle.

Dilansir Ubergizmo, Senin (9/6/2014), raksasa mesin pencari ini menggelar kompetisi Doodle 4 Google yang diselenggarakan setiap tahun. Seorang anak perempuan berusia 11 tahun, bernama Audrey Zhang berhasil memenangkan kompetisi membuat gambar Google Doodle tersebut.

Zhang membuat tema mengenai lingkungan dan berhasil menciptakan karya seni atau artwork yang kini beredar di jagat maya. The Washington Post melaporkan, ini merupakan kali ketiganya Zhang mengikuti kompetisi Google Doodle.

Menurut Ryan Germick, pemimpin artist Team Google Doodle, karya Zhang terlihat kaya makna dan seolah hidup. "Seni ini begitu subur dan begitu kaya, penuh dan sangat lengkap. Setiap daun tampaknya memiliki kehidupan di dalamnya," ungkap Ryan.

Untuk pertama kalinya tim Google Doodle menghidupkan karya Zhang dengan membuatnya menjadi animasi atau gambar bergerak. "Kami tidak pernah membayangkan itu akan memiliki 150 bagian yang bergerak," tambahnya.

Zhang mendapatkan beasiswa senilai USD30 ribu dari Google. Tidak hanya itu, Google juga memberikan USD50 ribu sebagai dana hibah yang diberikan untuk sekolah Zhang di Island Trees Middle School, Levittown New York serta donasi USD20 ribu untuk mendukung 10 sekolah di Bangladesh
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bocah 11 Tahun Bikin Karya Seni Google Doodle di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template