Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Honda CR-V Terbaru Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – Segmen SUV Honda bakal bergairah sejak awal tahun. Sebelum peluncuran resmi crossover anyar HR-V, Honda Prospect Motor (HPM) sedang mempersiapkan kelahiran New CR-V, pekan depan.

Rencananya desain baru CR-V dalam balutan facelift meluncur pada 14 Januari 2015. Hingga saat ini belum ada keterangan harga, meski begitu HPM tentu sudah memperkirakan acuan kompetitif untuk bersaing bersama Nissan X-Trail dan Mazda CX-5.

CR-V terbaru tetap ditawarkan lima varian, yaitu 2.0L Manual, 2.0L matik, 2.0L Prestige matik, 2.4L matik, dan 2.4L Prestige matik. Sedikit detail eksterior sudah KompasOtomotif bahas sebelumnya, informasi tambahan HPM menambahkan roof spoiler untuk semua tipe dan tersedia beberapa warna baru pada bodi.

Masuk ke bagian kabin, kini headunit layar sentuh sekarang tersedia buat semua varian, khusus tipe mesin 2.4L sudah dilengkapi kamera parkir. Ada fitur baru bernama Nanoe yang terintegrasi denganheadunit, fungsinya sebagai filter udara kabin. Selain itu terdapat perbaikan sistem audio dengan penambahan tweeter.

Tema warna dasar kabin beige, hanya varian 2.4L Prestige berwarna hitam sebagai penanda elegansi. Berbagai komponen diberikan sentuhan baru, seperti pada door trim dan dasbor. Sebagai pendukung faktor keamanan, seluruh tipe New CR-V dilengkapi ISOFIX sebagai standar keamanan bangku tambahan buat anak kecil.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Honda CR-V Terbaru Meluncur Pekan Depan di Indonesia di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template