Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Tradisi Baru, Beli BMW Langsung ke Munich

Munich, KompasOtomotif - Bagi sebagian orang yang mau beli mobil baru, cukup datang ke dealer resmi terdekat. Tapi, kalau harus sampai pergi ke Munich, Jerman untuk mengambil mobil barunya, boleh jadi ini adalah kebiasaan baru.

Tapi, kenyataan itu yang saat ini menjamur bagi konsumen BMW. Dari keterangan resmi BMW, mencatat ada 22.500 orang konsumen sengaja melancong ke Jerman untuk menjemput mobil baru mereka selama 2014 lalu.

Ternyata, alasan konsumen datang ke kantor pusat BMW di Munich, bukan sekedar untuk menjemput mobil baru mereka. Mereka sengaja mengikuti program yang diselenggarakan perusahaan, yakni BMW Welt.

Melalui program ini, para pengunjung bisa mempelajari sejarah perusahaan langsung di Museum BMW dan melihat seperti apa dulu ketika pertama kali berdiri atau memilih ke pabrik utama BMW di dunia.

Nama-nama konsumen ternama sudah menyempatkan diri ke BMW Welt di Munich, salah satunya manusia tercepat di bumi, Usain Bolt yang membeli M3.

"Saya salah satu penggemar program seperti milik BMW dan berharap merek lain juga mau melakukan hal sama. Pergi ke pabrik perusahaan atau museum membuat mobil yang kita beli jadi lebih diingat dan lebih dihargai. Saya yakin, kalau pemilik Honda Accord pergi menjemput sendiri mobil mereka di pabrik Ohio, mereka akan merasa lebih sejiwa dengan mobil mereka," beber Bolt.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tradisi Baru, Beli BMW Langsung ke Munich di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template