Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

MV Agusta Bakal Agresif di Tahun Ini

Varese, KompasOtomotif – MV Agusta sudah mengantongi suntikan dana segar untuk mengarungi tahun 2015 ini dengan langkah pasti. Produsen sepeda motor asal Italia tersebut mendapat pinjaman 15 juta Euro (setara Rp 226,6 miliar) yang akan dipakai buat pengembangan bisnis, khususnya ke luar Italia.

Uang itu disebut akan menguatkan langkah MV Agusta untuk mengimplementasikan rencana bisnis 2014-2018. Termasuk di antaranya rencana pengembangan model baru hingga menguatkan sayap bisnis di pasar penting seperti Amerika Serikat, Brasil, dan Asia Tenggara.

Pinjaman dana itu berasal dari Banca Poplare di Milano (BPM) dam dijamin oleh SACE Group. ”Dukungan dua perusahaan finansial seperti BPM dan SACE sangat penting mendukung perkembangan MV Agusta. Kami melihat kesuksesan ada di depan mata,” kata Giovanni Castiglioni, Chairman MV Agusta.

Langkah strategis ini dilakukan setelah Mercedes-AMG membeli 25 persen saham MV Agusta belum lama ini. Status itu membuat MV Agusta semakin mempunyai jaminan untuk masa depan, apalagi Mercedes tak ingin membiarkan Audi dengan Ducati atau divisi sepeda motor BMW melenggang sendirian.
Terima kasih telah membaca artikel tentang MV Agusta Bakal Agresif di Tahun Ini di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template