Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Konsol Game PS5 dan Xbox One 2 Segera Meluncur?

TECHNO.OKEZONE.COM - CALIFORNIA - Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One telah diluncurkan tahun lalu. Kedua raksasa produsen konsol game ini harus berpikir untuk menentukan langkah selanjutnya, yakni meluncurkan produk berikutnya.

Devinder Kumar, SVP dan CFO AMD mengatakan di Bank of America Merrill Lynch Global Technology Conference bahwa siklus hidup produk kini semakin pendek dan perusahaan harus siap menelurkan inovasi baru. "Siklus  hidup (life cycle) produk mungkin akan menjadi lebih pendek. Pelanggan kami sudah berpikir tentang apa yang datang berikutnya," kata Kumar, seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (10/6/2014).

Konsol game yang lebih lawas sebelum kemunculan PS4 atau Xbox One memerlukan hingga 6-7 tahun masa produk. Namun, kondisinya berbeda saat ini.

Developer masih mengembangkan game untuk konsol generasi terbaru karena audiens dan basis pelanggan yang sudah terbangun. Kumar percaya, teknologi yang semakin maju dan sistem manufaktur yang efisien, sehingga produksi produk baru tidak akan mahal.

Dengan demikian, penerus konsol game PS4 dan Xbox One tampaknya akan lebih cepat dari yang diperkirakan. Tidak menutup kemungkinan perusahaan akan menyiapkan Sony PlayStation 5 (PS5) atau Xbox One 2.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Konsol Game PS5 dan Xbox One 2 Segera Meluncur? di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template