Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Google Hadirkan Aplikasi Pengatur Suhu Ruangan dari Jarak 7 Km

TECHNO.OKEZONE.COM - CALIFORNIA – Dua tahun mengalami masa riset, Nest (perusahaan yang kini milik Google) akhirnya memiliki aplikasi smart thermostat (aplikasi pengukur suhu ruangan). Aplikasi bernama “Honeywell Lyric”, ini merupakan perangkat smarthome yang dapat membantu penggunanya untuk menyesuaikan suhu rumah dengan menggunakan smartphone.

Dilansir melalui Yahoo, Rabu (11/6/2014), perangkat ini dirancang dengan menggunakan motion detector untuk dapat merasakan keberadaan penggunanya. Lyric juga didesain menggunakan geofencing untuk menentukan kapan penggunanya datang kembali ke rumah. 

Adapun, desain dari Lyric dirancang dengan menggunakan layar sentuh sebesar tiga inci yang pada bagian tengahnya menunjukan suhu saat itu. Nest mengklaim dengan menggunakan fitur geofencing, Honeywell akan mampu bekerja dengan luar biasa. 

Fitur tersebut dapat diatur oleh penggunanya sejauh 500 meter hingga 7 kilometer jaraknya dari rumah. Jadi ketika pengguna pulang ke rumah perangkat smarthome ini dapat mengetahuinya dan langsung menyesuaikan suhu rumah dengan temperatur yang nyaman. Kemudian jika penggunanya pergi Lyric akan secara otomatis memasuki mode hemat energi.

Perangkat ini kabarnya akan dibanderol USD279 atau sekira Rp3 jutaan. Industri Otomatisasi rumah yang bermarkas di Amerika ini, rencananya akan resmi merilis Honeywell pada Agustus 2014 mendatang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Google Hadirkan Aplikasi Pengatur Suhu Ruangan dari Jarak 7 Km di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template