Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Piala Dunia, Evercoss Rilis Ponsel Khusus Bola

TECHNO.OKEZONE.COM - JAKARTA - Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung setiap tahun, selalu menghadirkan beragam produk menarik dari berbagai vendor ternama. Seperti tidak mau ketinggalan, EVERCOSS, perusahaan elektronik asal Indonesia ini, juga ikut berpartisipasi memamerkan sejumlah produk unggulannya disana. 

Sejumlah produk itu diantaranya  Elevate Z, A7T, A12, A26C, A5C, AT1C, A28B, A28S, A5S. EVERCOSS mengatakan akan ada harga spesial dalam event tersebut. hal ini ditujukan untuk memanjakan konsumen setia EVERCOSS.

Tidak hanya itu EVERCOSS juga memberikan benefit lebih kepada konsumen setianya. Salah satunya, ada  program cicilan 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dengan bunga nol persen menggunakan Bank Mandiri untuk pembelian smartphone Android di atas Rp1 juta. Program menarik lainnya adalah setiap pembelian  smartphone Android  EVERCOSS, berhadiah langsung powerbank.

Selain itu, konsumen juga akan dimanjakan dengan sejumlah permainan menarik lainnnya dari EVERCOSS. Bagi siapa saja yang dapat memenangkan game di wheel of fortune, perusahaan yang berdiri pada 2008 ini akan membingkiskan ponsel Android sebagai hadiahnya.

Chief Marketing Officer EVERCOSS, Janto Djojo mengatakan keterlibatan EVERCOSS di ajang PRJ tidak hanya terfokus  untuk penjualan produk. Tapi lebih dari itu, untuk menjalin komunikasi yang lebih interaktif  dengan  konsumen. “Kami memanfaatkan dengan sebaik-baiknya event PRJ agar konsumen mengenal lebih dekat dengan brand EVERCOSS,” ungkap Janto melalui keterangan resminya, Senin (9/6/2014).

Sehubungan dengan hajat persepakbolaan dunia yang sebentar lagi berlangsung pada 13 Juni hingga 14 Juni, EVERCOSS juga berperan serta dengan mensponsori siaran langsung piala dunia di dua stasiun televisi.

Janto Djojo menambahkan dengan mensponsori siaran piala dunia diharapkan akan terbentuk brand awareness lebih kuat lagi. Terlebih lagi ajang piala dunia merupakan event favorit bagi masyarakat kebanyakan.  

Dengan mensponsori  ajang piala dunia, menunjukkan EVERCOSS concern dalam men-support berbagai event kelas dunia  yang memiliki nilai sportivitas, prestasi dan menarik animo masyarakat luas. Tidak hanya mensponsori siaran piala dunia, secara resmi pula EVERCOSS akan merilis ponsel bernuansa sepak bola.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jelang Piala Dunia, Evercoss Rilis Ponsel Khusus Bola di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template