Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamera Mirrorless Terbaru Dari Fujifilm, Fujifilm X-A1

OKETEKNO.COM | Pasar kamera mirror less sepertinya akan mendapatkan kompetitor baru dalam persaingan yang sudah cukup alot. Adalah Fujifilm yang kini kembali menunjukkan ketertarikannya dengan meluncurkan sebuah kamera yang bernama Fujifilm X-A1 yang mampu memberikan hasil potretan anda terlihat lebih baik lagi.
Kamera Mirrorless : Fujifilm X-A1
Fujifilm X-A1
Kamera Fujifilm X-A1 ini adalah salah satu langkah Fujifilm dalam menghadirkan sebuah kamera mirror less dengan harga terjangkau namun memiliki kwalitas untuk bersaing. Bisa di sebut ini juga pertama kalinya Fujifilm menghadirkan sebuah varian selain segment kelas premium. Memiliki ketajaman gambar yang baik, Fujifilm X-A1 ini memiliki Autofokus yang sangat cepat dan noise di ISO tinggi yang sangat rendah.
Spesifikasi dari Fujifilm X-A1 ini adalah penggunaan lensa fujinon EBC XC 16-50 mm F/3.5-5.6 OIS dengan resolusi sekitar 16.3 MP. Belum lagi dengan adanya teknologi sensor CMOS yang mempunyai standart APS-C dan processor yang mengolah gambar EXR II sehingga gambar yang di hasilkannya mampu memiliki dynamic range lebih luas juga tingkat noise yang lebih rendah tersebut. Kecepatan capturenya mampu menangkap gambar hingga 30-1/4000 detik.
Kamera Mirrorless : Fujifilm X-A1
Fujifilm X-A1
Di belakang dari lensa utamanya di sematkan sebuah layar LCD dengan lebar sekitar 3.0 Inchi yang memiliki frekwensi hingga 920000 pixels. Fujifilm X-A1 ini terbungkus dengan bodi plastik yang mempunyai dimensi sekitar 116.9 x 66.5 x 39 mm dan bobot 330 gram. Seperti kelasnya, harga dari kamera mirror less kali ini terbilang cukup standart untuk bersaing. Fujifilm Z-A1 ini di lepas ke pasaran dengan harga sekitar Rp. 6.7 jutaan per unitnya. Cukup realistis untuk sebuah kwalitas dari kamera flagship Fujifilm yang notabene adalah produsen kamera kelas premium.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kamera Mirrorless Terbaru Dari Fujifilm, Fujifilm X-A1 di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template