Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Spark Camera, Rekam Video Kwalitas HD Di iOS Anda

OKETEKNO.COM | Perkembangan aplikasi pada smartphone semakin menunjukkan aktivitas yang aktif menyusul pertumbuhan sektor teknologi yang semakin pesat. Berbagai aplikasi yang sejatinya serupa namun tak sama bermunculan dan menarik minat beberapa kalangan. Salah satunya adalah dengan aplikasi untuk merekam video yang bernama Spark Camera dan akan kita bahas kali ini.
Spark-Camera
Spark-Camera
Bila sebelumnya sudah kita bahas tentang aplikasi olah foto Ultravisual yang dapat memberikan efek pop pada koleksi hasil foto anda, maka berbeda dengan Spark Camera ini. Meskipun sama – sama berjalan pada Operating Sistem berbasis iOS, Spark camera adalah aplikasi merekam video yang mampu memberikan anda kwalitas rekam dengan hasil HD 720p. Bahkan dengan Spark Camera ini pengguna akan di berikan fitur – fitur yang dapat di gunakan untuk memperbaiki hasil rekam secara langsung hanya dengan menggunakan satu aplikasi ini.
Pada Spark Camera ini ada juga layanan filter untuk mempercantik video sebagai layanan tambahan pada para pengguna. Pengguna juga bisa menambahkan sedikit musik pada video hasil rekaman untuk menambah kesan menarik. Namun sayangnya durasi yang dapat anda gunakan pada setiap klip video milik anda tersebut cukup singkat yaitu hanya sekitar 45 detik saja.
Spark-Camera
Spark-Camera
Spark-Camera
Spark-Camera
Bagi anda yang gemar mengunggah video – video anda pada jejaring sosial, pengguna Spark Camera bisa mengunggah video dengan tanpa batas pada beberapa jejaring sosial. Anda bisa memilih membaginya kemana pun anda suka semisal Twitter, Facebook, Instagram, iMassage atau mungkin membaginya ke AirDrop.
Aplikasi yang sukses menjadi “App Store Best of 2013 and Apple Editor’s Choice” ini bisa berjalan pada beberapa produk milik Apple seperti iPhone 4S ke atas, iPad Generasi 3 ke atas, iPad mini dan iPod Touch generasi lima. Singkatnya Spark Camera ini membutuhkan setidaknya iOS versi 6 ke Atas. Cukup tertarik mencobanya?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Spark Camera, Rekam Video Kwalitas HD Di iOS Anda di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template