Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Advan Rilis Tablet Terbaru dengan Baterai 6000mAh

TECHNO.OKEZONE.COM - BOGOR - Advan Vandroid meluncurkan tablet terbaru pada hari ini atau Selasa (10/6/2014). Produk tablet T3X ini diklaim sebagai tablet flagship yang dimiliki Advan pada tahun ini.

Tablet T3X tampil dengan desain material alumunium. Dengan ukuran layar 8,9 inci, perangkat ini ditenagai prosesor quad core 1.5GHz.

"Advan Vandroid T3X merupakan produk 'signature' dari Advan," ucap Ulez Hulaesuddin Product Manager Advan Vandroid Indonesia di Sentul Jungle Land, Bogor.

Selain itu, untuk ketajaman layar, T3X dibekali dengan dukungan layar FHD + IPS yang mampu menampilkan detail gambar yang baik.

Tablet anyar ini memiliki dukungan RAM sebesar 1GB dan internal memory 8GB. Kemampuan menangkap gambar pada kamera belakang diperkuat dengan 8MP, lalu kamera depan 2MP.

Tidak hanya itu, T3X juga diberikan kemampuan andal dapat menonton TV analog dengan daya ketahanan baterai yang mumpuni, yakni 6000 mAh. Advan mengklaim, dengan kapasitas baterai besar, tablet ini bisa digunakan hingga pemakaian aktif 12 jam.

Ulez mengatakan, tablet ini akan dibanderol dengan harga sekira Rp2,6 juta. "Kebutuhan tablet akan semakin meningkat ke depan karena tablet merupakan arsiran antara smartphone kecil dan laptop yang besar sehingga dapat memudahkan mobilitas," tutup Ulez.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Advan Rilis Tablet Terbaru dengan Baterai 6000mAh di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template