Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Hadirkan YouTube ke PlayStation 4

TECHNO.OKEZONE.COM - TOKYO - Sony mengumumkan bahwa aplikasi YouTube bakal meluncur di PlayStation 4 akhir tahun ini. Selama konferensi pers Sony di event E3 2014 di Los Angeles, Sony mengungkap informasi baru mengenai perangkat hiburan besutannya.

Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 digelar pada 10-12 Juni 2014. Konferensi pers Sony menampilkan Shawn Layden, President and CEO of Computer Entertainment Sony.

Ia mengatakan, PS4 akan kedatangan YouTube untuk memperkuat hiburan social gaming di konsol game buatannya. Lebih lanjut ia mengungkapkan, fitur share PS4 telah digunakan sebanyak 220 juta kali pada tahun ini.

"Ini akan meningkat, lebih tinggi saat kami membawa YouTube ke PS4," kata Layden, seperti dilansir Cnet, Selasa (10/6/2014). Ia menjelaskan, pengguna tinggal menekan tombol share pada DualShock 4, kemudian gamer bisa langsung mengunggah video yang telah di-capture ke channel YouTube.

Grand Theft Auto V Meluncur ke PS4
Masih dalam konferensi gaming E3 2014, Sony telah mengatakan bahwa game Grand Theft Auto (GTA) V dapat dimainkan di PS4 mulai musim gugur tahun ini. Gamer bisa mentransfer progres permainan dan karakternya dari PlayStation 3 dan Xbox 360 ke PS4.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sony Hadirkan YouTube ke PlayStation 4 di blog Xbox Deals Buzz jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template